Pentingnya Game Dalam Komputer


Pentingnya Game dalam Komputer

Image result for game vector

Dunia ini, diciptakan dengan berbagai macam polemik. Tiap-tiap manusia pastinya pernah merasakan masalah dalam hidup mereka, entah yang sederhana hingga yang diluar akal sehat, hehehe. Nah, tentu tiap orang tidak boleh dibiarkan terus larut oleh masalah tersebut, maka refreshing otak sangatlah perlu dan penting. Dengan apa kita bisa refreshing? Pergi ke tempat wisata, travelling, menonton film, hingga berolahraga dapat menjadi beberapa opsi. Tapi beberapa pilihan di atas tentu memerlukan tenaga lebih, dan tentu dilakukan di luar rumah. Lalu bagaimana jika kita mager? Bemain game!
Kenapa game? Karena game sangat mudah dilakukan di mana saja kita berada, dan di saat apapun. Apalagi game zaman sekarang sudah sangat bagus dari segi grafik maupun dari segi gameplay­. Sebagai contoh, game yang menyatukan seluruh umat laki-laki di dunia, game sepakbola, baik itu Pro Evolution Soccer maupun FIFA, keduanya benar-benar memberikan pengalaman bermain game sepakbola yang sangat nyata. Grafik dan gameplay yang ciamik menjadi senjata kedua game tersebut untuk menghibur para kaum lelaki. Lalu dari genre lain, ada Call of Duty, Grand Theft Auto, Counter Strike, Resident Evil, Battlefield, Watchdog, dan lain sebagainya. Perlu diingat juga, makin bagus grafik dari game tersebut, makin tinggi pula lah spesifikasi yang harus dipenuhi pada suatu komputer. Makin tinggi spesifikasi, makin lancar game yang kita mainkan. Tapi tidak semua game memerlukan spesifikasi yang dewa untuk memainkannya, game-game sederhana dari Game House menurut saya, sudah cukup menghibur karena tampilannya yang sederhana dan tidak memerlukan cara berpikir yang tinggi. Berbeda dengan, game catur, atau game puzzle yang memerlukan ketangkasan.
Tentunya bermain game tidak hanya bisa dimainkan oleh laki-laki, perempuan tentu bisa juga. Jangan lupa juga untuk mengajak teman dalam bermain game, karena sendiri itu juga membosankan hehehe. Dan yang paling utama, jangan jadikan game sebagai prioritas utama kita, karena game hanyalah sebuah hiburan dan hanya bersifat fana. Mereka sengaja diciptakan untuk menhibur kita, untuk sejenak melepas lelah dan stress. Terkecuali jika kita memang merasa memiliki skill di atas rata-rata dan benar-benar siap untuk menjadi gamer professional.
Jangan sampai game-mu mengganggu cita-citamu!

Comments